Karim Benzema Debut Bersama Al Ittihad: Cetak Gol dan Assist untuk Menangkan The Tigers!

Karim Benzema Akhirnya Debut Bersama Al Ittihad

Pemain bintang, Karim Benzema, akhirnya melakoni debutnya bersama Al Ittihad dengan penuh gemilang. Dalam laga tersebut, Benzema tampil cemerlang dengan mencatatkan satu gol dan satu assist yang berhasil membawa The Tigers meraih kemenangan gemilang!

Benzema Cetak Gol dan Assist di Laga Melawan Klub Tunisia Esperance de Tunis

Pada pertandingan di Arab Club Champions Cup, Al Ittihad yang merupakan wakil dari Arab Saudi berhadapan dengan klub Tunisia, Esperance de Tunis. Laga ini menjadi momen bersejarah bagi Benzema, karena ia dipercaya sebagai starter dalam pertandingan penting ini.

Dominasi Al Ittihad dalam Pertandingan

Al Ittihad tampil dominan dengan menguasai 64 persen penguasaan bola dan melakukan 12 percobaan tembakan, dengan empat di antaranya mengarah ke gawang lawan. Di sisi lain, tim lawan, Esperance, hanya mampu menciptakan satu tembakan yang mengarah ke gawang dari total tujuh percobaan.

Gol Tunggal dari Esperance dan Penyeimbang Benzema

Esperance berhasil membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui gol indah dari Oussama Bouguerra. Namun, Benzema tak tinggal diam dan memberikan respon cepat pada menit ke-35. Dengan pergerakan cekatan di sisi kiri lapangan, Benzema berhasil melewati para pemain lawan dan memberikan umpan silang akurat yang langsung disambut tandukan gagah oleh Abderrazak Hamdalah sehingga menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol Kedua Benzema Menentukan Kemenangan Al Ittihad

Memasuki babak kedua, Al Ittihad terus mendominasi jalannya pertandingan dan berusaha mencetak gol kedua untuk mengamankan kemenangan. Kemampuan luar biasa Benzema pun kembali terlihat pada menit ke-55 ketika ia menerima bola di sisi kiri lapangan, melakukan serangan dari tengah kotak penalti, dan dengan perkasa melepaskan tembakan akurat yang melambung ke sudut kiri gawang Esperance.

Kemenangan Telak Al Ittihad dengan Skor 2-1

Meskipun Al Ittihad berusaha mencetak gol tambahan, hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan gemilang mereka. Dengan hasil ini, Al Ittihad meraih tiga poin dan menempati puncak klasemen Grup A, disusul oleh Al Shorta dari Mesir yang juga memiliki poin sama.

Kompetisi Sengit dari Klub Arab Saudi Lainnya

Selain Al Ittihad, masih ada dua klub Arab Saudi lainnya yang turut berkompetisi di ajang ini, yaitu Al Nassr dan Al Hilal. Al Hilal, salah satu klub besar Arab Saudi, harus puas dengan hasil imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Al Ahli Tripoli. Sementara itu, Al Nassr akan menghadapi sesama klub Arab Saudi, Al Shabab, pada pertandingan yang akan digelar Jumat (28/7) malam WIB nanti.

Dengan performa impresif dari Karim Benzema dan tim Al Ittihad, diharapkan mereka mampu terus meraih kemenangan dan mengharumkan nama klub serta negara mereka dalam ajang bergengsi ini. Semoga prestasi gemilang ini menjadi awal yang indah bagi Benzema bersama Al Ittihad di kompetisi mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *