Pindah ke Barca Atletico Juara, ke Atletico Barca Juara, Oh Griezmann

Apes sekali nasib Antoine Griezmann. Setelah pindah ke Barcelona dari mantan timnya, Atletico Madrid, yang menjadi juara, sekarang giliran Barcelona yang berhasil menjadi juara.

Barcelona berhasil mengunci gelar juara Liga Spanyol musim ini pada tanggal 15 Mei dengan kemenangan 4-2 atas Espanyol. Posisi Barcelona di klasemen Liga Spanyol tidak terkejar oleh tim lain.

Saat itu, Barcelona sudah mengumpulkan 85 poin dari 34 pertandingan. Real Madrid berada di posisi kedua dengan 71 poin, dan tidak mungkin mengejar selama empat pertandingan tersisa.

Barcelona merayakan kemenangan ini, yang menjadi gelar LaLiga mereka yang terakhir diraih pada tahun 2018/2019. Pada saat itu, Lionel Messi masih menjadi bintang tim.

Mengenai para pemain, ada satu nama yang bisa dikatakan paling apes di Spanyol. Dia adalah Antoine Griezmann.

Menurut laporan dari Sport Bible, Antoine Griezmann benar-benar sial. Pada tahun 2019, dia dijual oleh Atletico Madrid ke Barcelona dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 120 juta Euro.

Atletico kemudian menjadi juara di musim 2020-2021!

Selanjutnya, Barcelona meminjamkan Griezmann ke Atletico Madrid pada musim panas 2021 setelah Atletico menjadi juara. Griezmann mengalami masa-masa sulit di Camp Nou karena performanya menurun.

Setelah dua tahun masa peminjaman berakhir, Griezmann dikembalikan ke Barcelona pada tanggal 30 Juni. Namun, sehari setelahnya, Atletico secara resmi membeli pemain asal Prancis tersebut dengan harga hanya 20 juta Euro.

Antoine Griezmann kembali kecewa. Barcelona menjadi juara Liga Spanyol pada musim 2022/2023.

Sebenarnya, Griezmann pantas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Spanyol. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu sudah bermain di Spanyol sejak masuk ke skuad utama Real Sociedad pada tahun 2010.

Dia telah tampil sebanyak 455 kali di LaLiga dengan mencetak 172 gol dan memberikan 80 assist. Apakah sang penyerang akan berhasil menjadi juara suatu hari nanti?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *